ClubEnsayos.com - Ensayos de Calidad, Tareas y Monografias
Buscar

Impelementing Performance Management System


Enviado por   •  19 de Abril de 2013  •  243 Palabras (1 Páginas)  •  746 Visitas

IMPLEMENTING A PERFORMANCE MANAGEMENT SYSTEM

PENDAHULUAN

LATAR BELAKANG

Didalam manajemen suatu perusahaan sangat diperlukan adanya penilaian kinerja. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja setiap individu karyawan. Dengan adanya kegiatan ini, perusahaan akan lebih mudah untuk mengembangkan atau melakukan pemberdayaan karyawan dengan melihat kapabilitas dan potensi yang dimiliki oleh setiap individu. Kapabilitas dan potensi tersebut menjadi dasar untuk membangun karir seorang karyawan dan dalam hal ini manajemen perusahaan perlu menyusun jenjang karir yang baik bagi para karyawan.

Perusahaan dapat memberdayakan karyawan melalui system manajemen kinerja. Melalui system manajemen kinerja, perusahaan dapat menerapkan system manajemen kinerja yang dapat memberikan manfaat kepada setiap individu yang memiliki kinerja dan tingkat kepuasan yang berbeda- beda. Oleh sebab itu, dalam melakukan sebuah penerapan suatu system manajemen kinerja di suatu perusahaan, perusahaan perlu melakukan beberapa tahapan sebelum system manajemen kinerja diterapkan secara resmi di suatu perusahaan. System manajemen kinerja yang diterapkan kiranya sesuai dengan apa yang dibutuhkan perusahaan untuk menghadapi kondisi yang terjadi di sekitar perusahaan. Maka dari itu, ada baiknya perusahaan terus menerus melakukan berbagai monitoring dan evaluasi tentang bagaimana penerapan system manajemen kinerja. Mengingat kondisi lingkungan yang terus menerus berubah baik dari internal perusahaan maupun eksternal perusahaan yang apabila perusahaan salah menerapkan system manajemen kinerja, dapat merugikan perusahaan itu sendiri.

Dalam makalah ini kelompok kami membahas mengenai bagaimana tahapan- tahapan dalam penerapan system manajemen kinerja di suatu perusahaan. Dengan begitu, perusahaan dapat bertindak tidak hanya cepat namun tepat pada sasaran dalam menghadapi perubahan yang bersifat dinamis yang dapat menghambat kinerja suatu perusahaan.

...

Descargar como (para miembros actualizados)  txt (1.9 Kb)  
Leer 1 página más »
Disponible sólo en Clubensayos.com